Cara Membuat Seakan WhatsApp Tidak Aktif

Whatsapp adalah aplikasi sosial media yang dapat menghubungkan antara sesama pengguna whatsapp dengan saling mengirim pesan, teleponan, bahkan video call. Whatsapp dapat terlihat kapan terakhir membuka dan saat membuka ada tulisan online sehingga aplikasi whatsapp sangat terbuka.

Karena sifat terbuka banyak sekali pembajakan di whatsapp entah itu teman atau kerabat yang membajak nya. Untuk menghindari hal ini kita dapat membuat whatsapp seakan tidak terlihat aktif padahal mah aktif, guna nya agar tidak ada yang tau kapan terakhir online.

Cara Membuat Seakan WhatsApp Tidak Aktif

Bagi yang mempunyai pasangan yang terlalu cemburu bisa digunakan cara ini agar sih doi tidak melihat kalau kita sedang membuka whatsapp atau sedang chatan dengan gebetan yang lain hehe
Untuk membuat whatsapp tidak terlihat aktif bisa di lakukan cara nya pun cukup mudah.

Berikut Cara Membuat WhatsApp Seakan Tidak Aktif


1. Hide Status

Tujuan hide status ialah dapat mengetahui siapa yang melihat status di whatsapp.
Cara nya masuk  ke menu-pengaturan-akun-privasi-tentang
Setelah itu tinggal pilih siapa saja yang dapat melihat status di whatsapp.

2. Sembunyikan Last Leen

Dengan kamu menyembunyikan last leen maka orang tidak akan mengetahui kapan kamu terakhir online, dan tidak di ketahui apakah sedang aktif atau tidak.
Cara nya masuk ke menu lalu ke pengaturan-akun-privasi-info-lalu pilih last leen dengan ini maka kamu tidak akan terlihat sedang online.

3. Hapus Foto Profil

Jika ingin benar-benar whatsapp tidak terlihat aktif yang harus dilakukan adalah menghapus foto profil sehingga orang mengira kamu sudah tidak aktif di whatsapp.

4. Non Aktifkan Centang Biru
Setelah semua sudah di atur maka yang terakhir menonaktifkan centang biru guna nya agar orang ngechat ke whatsapp anda akan terlihat ceklis padahal pesan nya masuk.
Cara nya Seperti di atas yang sudah dijelaskan masuk ke menu  pengaturan-pilih akun-klik privasi-lalu hilangkan centang biru selsesai deh..

Itu lah tutorial membuat whatsapp tidak terlihat aktif jangan lupa selalu berkunjung disini masih banyak tutorial-tutorial lain nya yang belum di posting, semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Membuat Seakan WhatsApp Tidak Aktif"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel