Cara Mudah Membuat Facebook

Jaman  sekarang siapa sih yang tidak kenal dengan sosial media bernama facebook, hampir semua orang mengenal nya dari yang muda sampai yang sudah tua. Bahkan sejagat bumi memilik akun facebook masing-masing yang bisa digunakn untuk berinteraksi di dunia maya. Cara membuat facebook sangat mudah hanya butuh email kita bisa mendaftarkan ke facebook gratis pula. Untuk mempunyai akun facebook kita di haruskan untuk membuat email terlebih dahulu.

cara mudah membuat facebook

Pergi ke gmail lalu daftar isi identitas semua yang ada di gmail jika sudah selanjutnya masuk ke facebook untuk mendaftarkan email tadi. Cara membuat facebook dengan email cukup buat akun di facebook lalu masukan email yang sudah anda daftar tadi, selesai. sangat mudah kan mendaftar facebook gak ribet, anak krcil pun pasti mendaftar facebook sendiri karena tidak ada kesulitan yang serius.

Membuat facebook bisa anda lakukan di hp apabila tidak memiliki laptop solusi nya ialah melalui hp. Beda nya mendaftar facebook di hp cukup dengan menggunkan nomer telepon yang aktif bisa langsung mendaftar facebook. Untuk membuat facebook di hp cukup masuk ke facebook lalu klik buat akun masukan nomer hp dan kata sandi terus klik daftar jadi deh..
Cara membuat facebook di hp tidak perlu dengan email seperti membuat facebook di laptop, membuat facebook di hp cukup dengan memakai nomer hp yang aktif.

Apabila facebook anda yang lama kena blokir atau hack bisa membuat lagi facebook yang baru agar bisa saling interaksi di dunia maya. Facebook aplikasi sosial media yang paling banyak digunakan karena mudah dan gratis, selain itu kita bisa mendapatkan teman baru bahkan bisa mendapatkan pacar melalui facebook hehehe..

Bila adek atau teman ingin membuat facebook baru di sarankan untuk membuat melalui hp karena tidak perlu menggunakan email, cukup pakai nomer hp saja bisa daftar.

Itu sedikit pengertian mudah membuat facebook yang mungkin bisa anda coba dirumah atau diajarkan ke adek-adek yang ingin belajar menggunakan facebook. Semakin tahun semakin banyak pengguna facebook, sebab facebook mudah dan bisa gratis apabila kuota internet habis masih bisa facebookan dengan facebook gratis tanpa kuota, kelemahan nya tidak bisa melihat foto hanya bisa melihat status tulisan saja.

0 Response to "Cara Mudah Membuat Facebook"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel