Cara Membuat Blog Gratis Menghasilkan Uang

Cara membuat blog gratis menghasilkan uang bisa anda buat di rumah tanpa harus mengeluarkan biaya sepersen pun. Blog adalah web yang di rancang secara gratis untuk di nikmati dan di pelajari oleh semua orang. Tak hanya itu saja blog bisa anda buat untuk mencari penghasilan melalui internet dengan cara membuat blog gratis yang sudah di sediakan.

Cara Membuat Blog Gratis Menghasilkan Uang

Membuat blog gratis bisa di lakukan tidak hanya untuk mencari penghasilan uang namun bisa juga untuk hanya sekedar menulis untuk di publikasikan di web. Dari blog gratis kita bisa menjadi terkenal dengan tulisan-tulisan yang sudah di publikasikan melalui blog.

Untuk mendapatkan uang dari blog kita harus membuat blog yang SEO friendly karena wajib untuk mendaftar ke adsense supaya diterima. Jadi membuat blog walaupun gratis tidak boleh asal-asalan ada ketentuan sendiri. Langsung saja ke materi utama, blog adalah sebuah website gratis yang disediakan untuk menulis sebuah cerita pribadi, novel maupun tutorial seputar blog.
Blog yang menghasilkan uang biasa nya memiliki kualitas SEO yang bagus mulai dari tampilan nya, loading blog dan artikel yang bagus tidak kopi paste.

Langsung saja.....

Cara Membuat Blog Gratis Menghasilkan Uang


1. Mempunyai akun gmail

Syarat bisa membuat blog yaitu punya akun gmail, jika anda belum punya silahkan buat akun terlebih dahulu di gmail.
Setelah mendaftar email maka selanjut nya adalah login ke blogger masukan email yang sudah di buat tadi.

2. Buat nama blog

Setelah berhasil mendaftar langkah berikut nya adalah membuat nama blog contoh nya seperti 'gisting blogger' jika sudah klik oke otomatis akan di hadapkan ke halaman blogger tadi.

3. Niche blog

Jika sudah membuat blog anda tinggal menentukan niche apa yang akan di bahas dalam blog tersebut, contoh niche android maka harus membahas seputar android jangan di campur dengan yang lain. Saya sarankan buat niche tentang kesehatan lebih cepat di terima adsense jika artikel nya bagus dan cpc nya pun besar.

4. Template

Kenapa setiap pembahasan blog selalu ada template? Template sangat berpengaruh terhadap seo atau tidak nya blog, jadi gunakan tempalte yang seo friendly seperti viomagz dan evomagz punya mas sugeng. 

5. Halaman blog

Halaman blog seperti about, disclaimer, contact us dan privacy policy harus di seting supaya blog seo ketika di daftarkan ke adsense.

6. Artikel Bagus

Buat lah artikel yang bagus tanpa kopi paste sehingga jika di cek akan 100% unik tidak ada pelanggaran.

7. Berdoa

Jika semua sudah di prakrekan yang terakhir adalah berdoa, supaya blog yang sudah anda buat mampu menghasilkan uang sesuai perjuangan yang sudah dilakukan.

Semoga tetap semangat dalam belajar ngeblog agar bisa gajian seperti master-master blogger yang sudah lebih dahulu menekuni bidang ini.

0 Response to "Cara Membuat Blog Gratis Menghasilkan Uang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel