Cara Internetan Gratis Dengan 5 aplikasi Ini

Internet merupakan cara untuk terhubung ke sosial media, bermain game serta masih banyak lagi manfaat dari menggunakan internet.
Dengan perkembangan jaman yang begitu siginifikan internet menjadi salah satu di antara nya, tapi untuk menggunakan internet tidak gratis di butuhkan kuota untuk bisa menikmati nya.
Untuk bisa menikmati internet gratis di butuhkan cara tersendiri agar bisa menggunakan internet gratis tanpa kuota.

Cara Internetan Gratis Dengan 5 aplikasi Ini

Kali ini ada 5 aplikasi yang bisa kalian coba untuk internetan gratis tanpa harus membeli kuota dahulu. Cara internetan gratis dengan menggunakan aplikasi sudah lama di gunakan oleh orang yang pengen mencoba menikmati internetan gratis 24 jam tanpa pusing memikirkan kuota habis.

Untuk mendownload aplikasi tersebut bisa di download di playstore gratis. Sapa sih yang tidak pengin facebookan gratis, whatsapp, youtube dan bermain game online gratis dengan menggunakan aplikasi yang bisa internetan tanpa mengeluarkan kuota alias gratis hehe

Berikut 5 Aplikasi Gratis Untuk Internetan Gratis


1. Open VPN

Cara internetan gratis bisa di lakukan dengan menggunakan open vpn yang tersedia di playstore. Kalian bisa download terlebih dahulu sebelum menggunakan nya.

Berikut Cara nya

Download lalu instal aplikasi open vpn, buka aplikasi tersebut terus tekan titik tiga yang di sebelah kanan atas klik menu import. Nanti akan ada bebrapa pilihan, pilih import kartu card disk, selesai.

2. Anonytun

Anonytun merupakan aplikasi yang disediakan untuk bisa menggunakan internet gratis dan merubah kuota videomax ke kuota reguler. Dibalik itu bisa di gunakan agar bisa menikmati internetan seharian tanpa kuota.

Berikut Cara nya

Seperti biasa download dahulu aplikasi anonytun di playstore, setelah selesai lalu install.
Buka aplikasi anonytun, klik roda titik tiga di sebelah kanan lalu pilih setting vpn.
Masukan angka 1200 pada MTU di menu setting dan aktifkan menu dns klik tombol save dan jalankan.

3. Http Injector

Anda bisa menggunakan aplikasi http injector agar bisa internetan secara gratis, tetapi sebelum menggunakan download terlebih dahulu.

Berikut Cara nya

Download aplikasi http injector di google play store lalu install
Buka http injector nanti ada pop up disclaimer yang bertuliskan I understand this app is for proffesional user only. Klik saja Ok
Sentuh titik tiga sebelah kanan, pilih import file config terus masukan ke file konfirgurasi yang tentu sudah anda download terakhir klik star.

4. Internet Gratis Dengan Mode Pesawat

Untuk yang tanpa harus dengan menggunakan aplikasi untuk internet gratis, hanya dengan mode pesawat kita bisa menikmati full seharian gratis internet.

Berikut Cara nya

Terutama ponsel yang digunakan harus offline atau mode pesawat, cari setting vpn dan ketik tombol *#*#4636#*#* setelah sudah pilih mode tes ping dan jalankan radio selesai. Anda bisa internetan gratis tanpa harus mendownload aplikasi.

5. KPN Tunnel

Bagi pengguna telkomsel dan simpati bisa di coba aplikasi ini untuk internetan gratis tanpa kuota, jadi tidak perlu mikir lagi untuk membeli kuota karena kuota habis.

Berikut Cara nya

Download seperti biasa nya apliaksi di play store setelah itu install
Buka kpn tunnel lalu klik titik tiga atas sebelah kanan 
Pilih menu config>import
Lalu klik tombol start agar memulai berjalan kpn tunnel.

Jadi itulah 5 aplikasi yang bisa anda gunakan untuk menikmati internet gratis tanpa memikirkan kuota sepersen pun, karena tanpa kuota pun masih bisa internetan dengan aplikasi di atas tersebut.

2 Responses to "Cara Internetan Gratis Dengan 5 aplikasi Ini"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel