8 Manfaat Blogger Menguntungkan

Manfaat ngeblog bagi seorang blogger ada banyak keuntungan yang di dapat, yang terutama keuntungan blogger ialah hasil uang yang di dapat dari google adsense. Tak hanya itu, blogger yang sudah banyak visitor perhari nya bisa mendapatkan jutaan rupiah dalam waktu satu hari.

8 Manfaat Blogger Menguntungkan

Lalu apakah menjadi seorang blogger yang banyak menguntungkan itu mudah? Menjadi blogger sukses sampai menghasilkan uang jutaan rupiah itu butuh perjuangan dan waktu, tidak instan langsung mendapatkan uang, bahkan dari cerita para blogger yang sudah senior butuh waktu tahunan untuk mencapai itu semua.

Manfaat blogger yang menguntungkan bisa jadi penghasilan perbulan nya, tidak hanya itu jika anda sudah menekuni blog lama tentu akan di kenal di dunia blogger.
Agar dalam menjalani blog yang menguntungkan harus tau cara menggunakan blog yang baik agar cepat terkenal dan menghasilkan uang.

Lalu apa saja manfaat blogger menguntungkan yang bisa diperoleh, Berikut di bawah ini manfaat blogger yang bisa anda dapatkan.

8 Manfaat Blogger Menguntungkan


1. Menghasilkan Uang Dan Gajian

Manfaat blogger yang menguntungkan pertama adalah mendapatkan uang dari hasil ngeblog yang di jalani selama ini, Berapa pendapatan seorang blogger yang sudah pernah merasakan gajian? dari banyak info blogger yang sudah lama mendapatkan hasil jerih paya ngeblog bisa mencapai puluhan juta rupiah dalam satu bulan.

2. Terkenal Didunia Blog

Jika anda ngeblog sudah tahunan pasti sudah sering gajian setiap bulan dan terkenal dalam dunia blogger, itulah keuntungan yang anda dapat. Contoh Mas Sugeng yang menciptkan template Evomagz dan Viomagz dimana template yang di buat mas sugeng adalah template sejuta umat di kalangan blogger.

3. Tulisan Artikel Yang Dibuat Jadi Lebih Terkenal

Keuntungan lain ialah tulisan kita dapat dibaca di seluruh dunia yang menjadi bahagia tersendiri bagi kita, karena hasil yang di uatarakan mampu menjadi manfaat untuk orang yang membaca nya.

4. Menambah Teman Baru

Banyak yang kita dapatkan dari keuntungan menjadi seorang blogger dari mendapatkan uang tentu menambah teman walaupun lewat dunia maya, tapi apa salah nya menjadikan teman semakin banyak teman semakin banyak pula kita bisa berbagi.

5. Menghasilkan Uang Dari Jasa Membuat Artikel

Membuka jasa artikel tentu akan menguntungkan karena kita di bayar perartikel nya, apabila blog kita bagus dan paham dengan SEO pasti akan ada yang order tulisan kita. Dari situ kita paham bahwa keuntungan ngeblog tidak cuma dari google adsense.

6. Membuka Jasa Backlink

Untuk yang mempunyai blog visitor nya perhari ribuan bahkan jutaan maka membuka jasa backlink keuntungan tersendiri bagi kita, jasa backlink biasa nya harga nya lumayan mahal tapi sesuai dengan hasil nya blog kita jadi rame pengunjung tiap hari nya.

7. Order Jasa Speed Blog

Apabila anda ahli dalam coding html maka bisa membuka jasa kecepatan blog, sangat berpengaruh kecepatan blog, semakin bagus kecepatan nya semakin baik di mata google dan pengunjung yang betah membuka blog kita.

8. Dapat Berbagi Ilmu

Dalam bahasa internet master atau suhu jika kita sudah ahli dalam ngeblog, apabila ada seorang yang bertanya tentang seputar blog maka kita bisa berbagi ilmu dengan mereka. Keuntungan yang di dapat mulai dari berbagi hingga mengajari hingga bisa.

Itulah beberapa manfaat blogger yang menguntungkan, jika anda tertarik menjadi seorang blogger maka coba untuk membuat blog dan menulis artikel setiap hari agar lebih gampang menarik visitor.

0 Response to "8 Manfaat Blogger Menguntungkan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel