Sejarah Tentang Asuransi di Amerika

Itu adalah salah satu pendiri, Benjamin Franklin, yang membentuk perusahaan asuransi pertama pada 1751, yang disebut Philadelphia Contributionship, dan itu adalah asuransi rumah / kebakaran. Menurut laporan PBS, 143 kebijakan dikeluarkan oleh perusahaan pada tahun pertama, dan tidak ada properti yang diasuransikan yang terbakar selama tujuh tahun sesudahnya.

Bahkan, Philadelphia menggunakan skema yang sama dengan yang digunakan semua perusahaan asuransi saat ini; para anggota perusahaan membayar sejumlah uang yang akan digunakan untuk memulihkan kerugian finansial karena sebab-sebab terkait kebakaran. Pembayaran semacam ini sekarang dikenal sebagai premi asuransi.

Benjamin Franklin memang memainkan peran penting dalam mengembangkan asuransi, tetapi ia bukan yang pertama kali memperkenalkan asuransi mobil. Sebagai soal fakta, usaha asuransi mobil pertama dimulai sedikit lebih awal daripada waktu Benjamin Franklin.

Asuransi Otomotif Pertama yang Dikenal di Amerika


Orang-orang sekarang melihat asuransi mobil sebagai bagian tak terhindarkan dari kehidupan sehari-hari hanya karena mobil adalah alat transportasi paling populer di negara ini. Penanggung menyediakan perlindungan keuangan yang penting untuk setiap pemilik kendaraan jika terjadi kecelakaan yang menyebabkan kerusakan properti, korban, kondisi medis, dan semua kemungkinan kerugian finansial. Di Amerika, Detroit saat ini terkenal dengan industri mobilnya. Selama akhir abad ke-19 hingga awal abad ke-20, Ohio adalah rumah bagi para inovator jenis transportasi baru ini. Perlu disebutkan bahwa kebijakan pertanggungan asuransi mobil pertama di dunia dikeluarkan di Dayton, Ohio pada tahun 1987.

Menurut Ohio Historical Society, Gilbert J. Loomis adalah orang pertama yang membeli asuransi pertanggungjawaban mobil mobil. Kebijakan tersebut memberikan perlindungan bagi Loomis dalam hal kerugian finansial (atau tanggung jawab finansial) seandainya mobilnya merusak properti orang lain, membunuh, atau melukai seseorang.

Kebijakan ini kurang lebih mirip dengan yang digunakan secara luas oleh perusahaan asuransi mobil modern di seluruh Amerika saat ini; setidaknya, kebijakan yang dikeluarkan untuk Loomis memberi contoh perlindungan finansial seperti apa yang setidaknya harus disediakan oleh polis asuransi mobil untuk pemiliknya.

Industri asuransi mobil perlahan mulai mendapatkan popularitasnya sejak saat itu, dan memang berkembang menjadi lebih komprehensif juga. Pada tahun 1902, polis asuransi komprehensif pertama memberikan perlindungan untuk kebakaran dan pencurian, sehingga tidak lagi hanya untuk penyebab terkait kecelakaan saja, menurut Institut Manajemen Risiko Internasional.

Pada tahun 1912, pertanggungan asuransi yang menggabungkan berbagai bahaya mulai berkembang ketika perusahaan asuransi mencoba memasukkan asuransi kebakaran, properti, dan pertanggungjawaban untuk mobil ke dalam satu kebijakan tunggal. Kebijakan perlindungan asuransi otomatis berkembang pesat, tetapi prinsip dasarnya tetap sama. Benjamin Franklin mungkin tidak memikirkan mobil ketika ia memulai Philadelphia Contribution-ship, tetapi ia memainkan peran penting dalam mengembangkan sistem dan mempopulerkan gagasan bahwa asuransi memang membawa ketenangan pikiran kepada pemegang polis.

Dengan munculnya industri mobil di Amerika, asuransi juga mulai berekspansi. Ada banyak faktor yang terlibat dalam kisah sukses pembuatan mobil seperti perluasan ekonomi AS, pembangunan infrastruktur dan jalan, dan munculnya "budaya mobil" itu sendiri di negara tersebut. Tentu saja, pesatnya pertumbuhan produksi kendaraan dan jumlah pemilik mobil di negara itu pasti menghasilkan lebih banyak mobil jalan dan kecelakaan.

Pada 1930, lebih dari 100 orang terbunuh dalam kecelakaan per hari. Ini bukan fakta yang mengejutkan karena pengemudi pada saat itu tidak diwajibkan untuk menjalani perizinan pengemudi yang ketat, dan mungkin sebagian besar dari mereka tidak pernah terdaftar dalam tes pengemudi. Ini, sebenarnya, konsekuensi yang diharapkan karena tidak adanya tes pengemudi atau sekolah mengemudi.

Pada 1920-an, karena berbagai reaksi politik, pemerintah menginvestasikan lebih banyak dana untuk membangun jalan yang lebih baik dan sistem kontrol lalu lintas serta memperbaiki peraturan perizinan kendaraan dan menerapkan tes pengemudi yang ketat. Massachusetts adalah selangkah lebih maju dari sebagian besar negara bagian dengan menetapkan lisensi pengemudi pada tahun 1903; Namun, negara baru mulai menerapkan SIM pada tahun 1952.

Massachusetts dan Connecticut maju lagi dengan penerapan asuransi wajib dan hukum tanggung jawab keuangan. Untuk lebih tepatnya, undang-undang Connecticut mengharuskan pengemudi atau pemilik kendaraan untuk menghasilkan bukti tanggung jawab keuangan yang valid setidaknya $ 10.000

 jika seseorang terlibat dalam kecelakaan yang mengakibatkan kerusakan, cedera, tagihan medis, atau lebih dari $ 100, jika terjadi kecelakaan. menyebabkan kematian. Saat itu, pengemudi diwajibkan untuk apa yang dinyatakan oleh hukum setelah kecelakaan pertama mereka.

Pada 1950-an, asuransi mobil mulai menyebar luas di seluruh negara di hampir semua negara. Massachusetts adalah satu-satunya negara bagian di negara itu yang mengharuskan pengemudi membeli polis asuransi mobil sebelum registrasi kendaraan. Pada tahun 1956, New York mengadopsi peraturan yang sama; North Carolina mengambil langkah yang sama pada tahun berikutnya. Selama 1960-an dan 1970-an, hampir semua negara berkembang

Jenis peraturan yang sama meskipun setiap negara bagian memiliki persyaratan khusus yang berbeda. Menimbang bahwa permulaan undang-undang asuransi wajib pada tahun 1925, dan telah berhasil diterapkan di seluruh negara pada tahun 1970-an, perkembangannya sangat cepat.

0 Response to "Sejarah Tentang Asuransi di Amerika"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel